kaka sa bawah ade-ade puri dong peknik di danau...

By:ARNOLD AGAYON
Time: 2011-06-13 23:29:49
Content: Ne ada mop satu Ikan puri 1 dia dapat pukul dari ikan gabus . Trus ikanpuri dia lapor sama anak-anak komplek laut . Dong turun 1 kompi di bawah pimpinan ikan paus .
Sampai di danau ikan paus berteriak-berteriak :
woi gabus ko dimana e ...?
Ko keluar cepat..
Trus buaya 1 keluar : kenapa paus ko cari sapa...?

Ikan paus bilang ah...

trada kaka sa bawah ade-ade puri dong peknik di danau...
Jada saay antar meReka

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
ASSOMAEN
Tentang Saya: 1.Simple..... 2.Murah Senyum(hahae....) 3.Baik 4.Tidak Sombong 5. Sayang Ortu 6. Sayang Adik 7. Sayang teman2 8. Santai 9. Punya Rambut keriting & Hitam Kulit itulah aku PAPUA hahahae...... Bagi siapa yang mau berteman dengan saya FOLLOW saja atau ADD Facebook aku Di BLOG ini....!!! di "FB" di bawa ini.
Lihat profil lengkapku

LAGU PAPUA